Kamis, 11 Februari 2016

Neira's Art Competition





Rules
  • Punya blog doong Pasti dooong... iya donng... ini blogku dooooong... *plak:v"
  • Wajib follow blog ini.  Berikan screenshot sebagai buktinya, kalau tidak terpaksa saya diskualifikasi Okeh-okeh.... Di bawah ada gambar buktinya yah... jangan didiskualifikasi yah... *Oke! Alay*
tenang... jangan khawatir kalau aku unfollow... aku kan orang baik hehehe... *:v*
  • Tag 4 orang temanmu yang ON dan tidak hiatus Putrin, Kak Salma, Jesslyn
  •  Tidak boleh copas dari google Ou... tidak.. tidak! tenang je... *mulailah lagi*
  • Peserta minim. 7 orang. Kalau dibawah itu BATAL! Yap! Saya penambah peserta agar tidak batal ngadain segment okay?
  • Copy banner gif kompetisi di atas Sudaaaaaaaaah.... *scroll terussssssss ke atas*
  • Gak boleh batal kalau udah bilang join, oke? Ok. aku fix join kok, tenang ajah...
  • Sepakat? Ayo ikutan!! Yuk, yuk, yuk!

lombanyaa adalah membuat ... JRENG JRENG JREENG
  • Header transparan This
  • Header simple (no-transparan)
  • Top button image This
  • Smilies Name
  • Tab menu pack
  • Banner gif 
  • Banner PNG
  • Cursor name This
  • Doodle Girl
  • Doodle Muslimah
Dipilih yaa.... minim 2 maksimal 6 Aku 3 ajah... ya

Attention

  • Semua hasil lomba buatan kalian itu adalah resmi milik kalian sendiri. Jadi jangan khawatir kalo aku bakalan ngambil. Okay, ye... yeeee... *plak! :v*
Gift 

  • Header transparan
  • Header non-transparan
  • Aku follow blognya (Bila belum) This
  • Doodle girl This
  • Doodle Muslimah
  • Greting Image
  • Signature Your name code This
  • Req. Tutorial
  • Req. Freebies
  • pICT Boboiboy / anime
  • Aku promote blognya This
Semua own made kecuali Pict boboiboy / anime

Mini Bio

  •  Name : Ananda Aisyah Rahmadiani
  • Age : 10 th
  • URL : Tekan jee... *mulai lagi*
  • Class : 5 grade
  • Email : kawaiibeautiful17my@gmail.com
  • Header transparan:

    Top Button Image

    Cursor name: 
About this competition
  • Neira's competition dibuka tanggal 18 Januari 2016 - 14 Februari 2016 Okay... Okay..
  • Selambat-lambatnya terakhir join tgl 13 Februari Aku join tanggal 11 februari yeay!!! *plak :v*
  • Pengumuman pemenang tgl 15 Februari Alhamdulillah bisa join sekarang
  • Dan insyaallah pembagian gift tanggal 16 Februari Boleh.. boleh aja kok
  • Pemenang dipilih 3 dipilih 3 juara ya? ok, ok

Mau join segment nya? Boleh kok... Klik ini ya... Thanks...

Terima kasih kerana baca entry ini, jangan lupa datang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar